Rabu, 02 Desember 2009

I wanna talk about” cewek matre “ or “cowok matre”

Ectually ,sebelum aku tinggal dirumah sendiri waktu masih sekosan am kakak…..kebetulan kakaku punya temen yang bisa dibilang….matreeee dhe….pokok kalau cowok gampang untuk menjalin cinta ama dia,,,tinggal datang aja berkujung pake motor besar gitu,….atau pake mobil.

Menurut pandangan aku emang uang itu penting dan mungkin pendapat orang didunia ini setuju dengan aku….ya secara semuanya yang berhubungan dengan dunia ini perlu uang….

Tapi….tidak semua hal harus dinilai dengan uang…..menurut aku…uang itu bisa dicari…….…so…kalau cinta itu berdasarkan uang….artinya kebahagian sesungguhnya tidak akan pernah diarasakan….

Kenapa ada yang namanya cewek matre or cowok matre???

Ada banyak faktor mengapa ada kebiasaan seseorang mau cewek atau cowok untuk menjual kesucian yang namanya cinta……

Well,

Ø Adanya keterbelakangan faktor ekonomy yang buruk,ketidak mampuan untuk membeli barang mewah dan pelaku mempunyai kenginan besar untuk memakainya atau bahkan makan ditempat yang cukup mewah, apalagi kalau si pelaku dan secara lansung hidup pada lingkungan yang cukup mewah…sehingga mendorong dia untuk mencari pendamping yang berkecukupan

Ø Ketidak biasaan pelaku melihat hal-hal yang mewah sebelumnya…

Ø Untuk mengangkat strata si pelaku pastinya dimata teman-teman nya….atau lingkungannya …

Ø Keinginan yang besar untuk merasakan fasilitas yang mewah pastinya…..

Nah…..hal diatas merupakan garis besar menurut aku yang menjadikan cowok atau cewek matre itu ada……

Dan mencari pasangan yang berkecukupan adalah impian semua orang pastinya….tapi….kalau menjadikan kemewahan adalah sebuah alasan untuk menjalin cinta itu yang tidak wajar…kenapa?

Karena roda kehidupan itu selalu berputar tidak selamanya posisi orang akan selalu diatas….pasti….disaat korban tidak memiliki apa-apa lagi..maka sipelaku pasti meninggalkan dia dan mencari mangsa berikutnya….bahkan dimata cowok/cewek matre sudah tidak mengenal lagi yang namanya cinta yang putih…..

Itu yangt aku lihat dengan teman dari kakak ku…..

Dia mungkin mewakili ratusan atau bahkan ribuan mungkin saja lebih, cewek matre yang berada di muka bumi ini.

Just..sugestion for you guys…..

Harta itu bisa dicari….dan akan tersah lebih indah dan pasti membahagiakan jika semuanya dimulai dari nol bersama orang yang kita sayangi……..dan jika seseorang yang kita sayangi adalah orang berkecukupan itu adalah sebuah bonuuusssss.ok

0 Comments:

Post a Comment