Rabu, 02 Desember 2009

tgl 21-november-2009

dia…pergi lagi…..dan aku sendiri……dan malam ini aku bersama rani…bete dhe…rani sibuk sms-an am mantan pacarnya…..nd tahu juga, apa masih cinta sperti lirik lagu dari kotak gitu dhe…..em…

tapi malam ini aku hanya cerita tentang aku dan dia!!!

Ah….hal yang paling aku benci diasaat dia harus balik ketempat kkn-nya…..padahal aku sendiri yang kasih dukungan untuk segera kkn juga…..nd tahu kenapa setelah menjalani 1 minggu lebih aku malah bete ditinggalin meskipum dalam seminggu ,dia balik dan ketemu sama aku tapi berasa tidak cukup aja……..

Sebelum berangkat ……aku sempat bertengkar sama dia cuman gara-gara sms dari teman cewek ditempat itu….menurut aku itu tidak wajar…..”ceweknya aja yang Gr itu” kata cowok aku……actually aku percaya sekali sama dia tapi terkadang aku sendiri tidak bisa mengontrol apa yang menjadi kebiasaan aku yang tepramen dan sensitive sekali mengenai hal-hal seperti itu.dan dalam lubuk hati aku yang paling dalam aku tidak pernah bermaksud untuk membumbuhi hubungan kami dengan ketidak percanyaan.

Dan selama hubungan kami aku tidak pernah menemukan hal-hal yang aneh –aneh yang menedekati perselingkuhan…..emang ada beberapa cewek and cowok yang naksir am dia….

G’ tahu…dhe…

Dia terselamatkan I hal dia cukup cuek untuk cewek dia baru kenal….

Dan dia tidak pernah menolak saran yang aku kasih…..

Terkadang emang benar dia bisa berubah menjadi ramah untuk cewek genit – genit yang dia kenal apalagi kalau dia udah anggap saudara, nah…..terkadang cewek-cewek ini salah paham….apalgi kaLAU cewek-cewek matre…aduh ampun dhe…..baru lihat motor yang gede udah dhe spertinya mau ditelan….capek dhe….cewek matre kelaut aja dhe …..

Bete …….tapi aku percaya ama dia dan itu harus….

Banyak hal sudah dia lakukan untuk aku …hubungan aku….untuk keluarga…dan dalam hidup aku …..I still beliving you……..honey… keep it

0 Comments:

Post a Comment