Rabu, 02 Desember 2009

Tgl- 13-11-2009

Apa yang sebenarnya yang aku mau….

Aku sendiri tidak tahu,apa yang sebenarnya yang kucari….

Yang jelasanya malam ini aku merasa sendri,,,,! Dan mungkin tidak untuk malam ini saja… ya mungkin dua bulan kedepan

Hampa…..

Hambar…..

Sepi…..

Tak ada gairah untuk melakukan hal untuk diriku sendiri….

Berfikir….dan berfikir…….mencari apa yang membuatku seperti ini,

Apa????helai nafas ku mulai tinggi mengiringi otakku mencari apa jawabanya sebenarnya.

Sesekali aku melerik hendphone ku ….yang seharga 350.000 bertipekan nokia.berharap ada sesuatu yang terlihat…..

Gelisah…mulai mencekik leherku, darahku mengalir terasa begitu cepat …mataku tak dapat terpejam meskipun seditik saja…………………

Aduh! sadar sendiri kalu begini terus besoknya pasti aku seperti mayat hidup…………ih….ih….sereeeeeem.

Akhirnya, aku menyadari aku merindukan seseorang dimana 6 bulan yang lalu tlah kutitipkan hatiku padanya……

Ya……..aku merindukanya…………….

Aku hanya butuh dia ….

Aku mengiginkanya , dan saat ini, fisik nya pergi untuk sesaat dariku……tapi tak untuk menjauh…..

Sekilas mataku terpejam ………..terlihat ,garis bibir yang membelah seyumannya

Dan aku merasa seketika rohku tak lagi bersamanku……….

Tapi apa yang terjadi tiba-tiba saja hp ku berdering…..dan layar nya tertulis”suami cyang” itulah panggilan yang aku nantikan dari 24 jam yang lalu….dengan girang nya serasa menang undian 1 milyar…perasaanku pada saat itu

Hallo!!!! itu kataku tak lama pastinya

terdengar suara yang begitu berwibawa”mengapa hp kamu kok dari tadi sibuk trus emang siapa yang kamu telpon”???? kedengaranya seperti jedral yang sedang memipin upacara 17 –an.itulah suara dari sosok pencuri hatiku…..

Padahal jujur , dari tadi hp aku hanya terdiam saja, belum sempat ku memberikan jawaban eh…….

Tapi tiba- tiba saja connected nya putus………..

Entahlah apakah pangeran hatiku sedang marah padaku…..

Saat ini….

Atau ini adalah salah satu pertujukan teater yang penuh dengan sandiwara

Atukah ini adalah bentuk krisis kepercayaan nya kepadaku……..

Hanya dia yang tahu……..dan saat fisik nya berada disampingku lagi….

Akan kupertayakan hal itu…………

0 Comments:

Post a Comment