Minggu, 25 Oktober 2009

kekerasan fisik perluh tidaknya dalam hubungan???
menurut aku pribadi ya.. kekerasan tu adalah suatu expresi yang diakibat oleh emotional yang cukup tinggi dan biasanya si pelaku kekerasan itu sendri tidak bisa megontrol diri atau lost control dan si pelaku ini akan merasa lebih plong{lega} apabila telah melampiaskan nya dengan si objek.tapi terkadang ini diluar dari kesadaran si pelaku kekerasan.ini biasanya terjadi pada hubungan yang tidak sehat karena terefeksinya virus pada pasangan.biasanya tuc virus posesif yang berlebihan ya....mungkin juga tidak adanya komunikasi yang terjalin dengan baik satu sama lain,kemungkinan besar ya..tidak adanya saling pengertian dan keinginan untuk memahami kondisi pasangan.em..
kekerasan fisik !!!kedengarannya udah menakutkan!! apalgi kalu udah mengakibatkan lebam dan luka.aduh....parah.aku punya cerita yang nyata tentang kekerasan fisik dalam hubungan!!!
saya bisa simpulkan kekerasan in terjadi karena ketidakfahaman pasangan terhadap kondisi ceweknya.pada dasarnya cewek itu sensitive ya... aplagi kalau kondisinya tidak fit.disinilah kesabaran seorang cowok diuji sebenarnya.tapi karena mungkin kondisi cowoknya tidak baik juga, ya pada akhirnya terjadilah kekerasan dalam hubungan tapi banyak alasan mengatakan bahawa kekrasan itu terjadi karena adanya rasanya sayang yang begitu mendalam. tapi bagaimanapun apapun alasan nya kekerasan apapun bentuknya tidak bisa dibenarkan.karena dasarnya semua masalah mempunyai peluang yang besar untuk diselesaikan secara baik-baik.

0 Comments:

Post a Comment